Berita Utama / 

PT HASJRAT ABADI RESMIKAN OUTLET DRONE PERTANIAN DI SIDRAP
September 19, 2024

PT HASJRAT ABADI RESMIKAN OUTLET DRONE PERTANIAN DI SIDRAP

Makassar, Upeks–PT Hasjrat Abadi yang selama ini dikenal sebagai distributor terkemuka mesin pertanian  di wilayah Indonesia Timur yang berpusat di Jakarta meresmikan Outlet Drone Pertanian DJI Agriculture Kamis 12 September 2024 di Sidrap.

peresmian tersebut dihadiri langsung oleh  Mrs Denis dari DJI Agriculture China, Ade dari Halo Robotics Indonesia, Pihak Dinas Pertanian Kab Sidrap, CV Rahma Tani 35, Perusahaan pembiayaan Kredit Plus, para pemilik mesin Combine pertanian serta Ketua ketua Kelompok Tani.

DJI Agriculture adalah pemimpin Global dalam teknologi  drone untuk pertanian hadir dengan solusi lengkap untuk Survey & mapping, analisis Kesehatan tanaman serta system spraying dan spreading untuk memenuhi kebutuhan petani individu sampai dengan perusahaan perkebunan dan kehutanan.

Kepala Cabang PT Hasjrat Abadi Makassar, Syamrudin yang membawahai outlet Sidrap  mengatakan, Drone DJI Agriculture ini adalah Teknologi inovatif dan populer di sektor pertanian,  penggunaan teknologi ini juga dapat meningkatkan efisiensi dan kualitas produksi pertanian, misalnya untuk penyemprotan dan pemupukan, dengan menggunakan drone ini dapat mengerjakan 20-30 ha/hari, benar benar sangat efisien dari segi waktu dan biaya.

“Untuk outlet Sidrap ini, selain melayani  penjualan unit,  kami juga menyediakan spare parts dan layanan service untuk kepuasan pelanggan, bagi yang ingin memiliki drone ini selain pembelian cash kami juga bekerja sama dengan beberapa Perusahaan pembiayaan diantaranya Kredit Plus dengan skema pembayaran yang sangat terjangkau, bisa diangsur setiap bulan atau per enam bulan setelah panen,” ujarnya.

 “Harapan kami, dengan kehadiran outlet kami di Sidrap ini benar benar menjadi Solusi yang tepat bagi teman teman yang bergerak disektor pertanian dan Perkebunan, terimakasih yang sebesar besarnya  atas dukungan masyarakat yang luar biasa,” tutupnya. (*)

Sumber:https://upeks.co.id/2024/09/pt-hasjrat-abadi-resmikan-outlet-drone-pertanian-di-sidrap/

Share

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Post Terkait